Movie

Movie Review: Fifty Shades of Grey

 Fifty Shades of Grey

MV5BMjE1MTM4NDAzOF5BMl5BanBnXkFtZTgwNTMwNjI0MzE@._V1_SX640_SY720_

Sutradara: Sam Taylor-Johnson
Produser: Michael De Luca, Dana Brunetti, E.L James
Pemain: Jamie Dornan, Dakota Johnson, Rita Ora, Luke Grimes, Maria Gay Harden, Eloise Mumford, Jennifer Ehle, Victor Rasuk, Max Martini
Produksi: Focus Features
Durasi: 125 menit

Adaptasi dari novel Fifty Shades of Grey karya E.L James

Anastasia Steele, mahasiswi akhir sastra Inggris dan pekerja paruh waktu di sebuah toko perkakas, seorang wanita berusia 22 tahun yang polos dan lugu. Suatu hari dia dimintai tolong oleh teman sekamarnya, Kate Kavanagh (Eloise Mumford) untuk mewawancarai seorang miliader muda berusia 27 tahun, Christian Grey (Jamie Dornan) untuk majalah kampus mereka.

Ana terpesona saat bertemu dengan Christian, dia begitu tampan, kaya raya, dan hot. Awalnya pertemuan mereka terasa kaku, Ana cukup ragu untuk memberikan pertanyaan dalam sesi wawancara karena Christian bersikap mengintimidasidan angkuh. Tapi Ana tetap saja memiliki harapan Christian tertarik padanya. Dan setelah sesi wawancara selesai Ana pun menyadari, semua yang dimiliki Christian membuat apa yang diharapkannya tidak akan pernah terjadi, Christian tidak mungkin tertarik padanya. Christian begitu dingin, sangat mengintimidasi dan tak tersentuh, dia yakin tidak akan pernah bertemu lagi dengannya.
Diluar dugaan, beberapa hari sejak pertemuan pertama mereka, Christian tiba-tiba saja muncul ke toko tempat Ana bekerja untuk membeli beberapa kebutuhan. Setelah itu hubungan mereka berlanjut, Christian mengajak Ana minum kopi, bersedia foto untuk melengkapi wawancara sebelumnya, dan betapa mengejutkan Christian memberikan sinyal akan ketertarikannya pada Ana. Dengan mengajak Ana ke penthouse milik Christian menggunakan Charlie Tango, helikopter pribadinya. Disanalah Christian memberikan kontrak rahasia untuk tidak memberitahukan kepada siapapun mengenai hubungan mereka, dan lebih mengejutkan Christian tidak menginginkan Ana sebagai kekasih melainkan submisif.
TRAILER FROM 50 SHADES OF IS HOT AND SEXY- WITH BONDAGE SCENE FOR GOOD MEASURE!The super sexy trailer for Fifty Shades of Grey, starring Dakota Johnson and Jamie Dornan, is finally here!A clip from the trailer was released on the Today show earlier in the day before the full trailer premiere later.FIFTY SHADES OF GREY is the hotly anticipated film adaptation of the bestselling book that has become a global phenomenon. Since its release, the ÒFifty ShadesÓ trilogy has been translated in 52 languages worldwide and sold more than 90 million copies in e-book and printÑmaking it one of the biggest and fastest-selling book series ever.75596EDITORIAL USE ONLY
Karena telah terpikat dengan Christian, Ana pun menerima dokumen tersebut dan mempelajari terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan. Dalam perjanjian tersebut, Christian menyebutkan dirinya adalah seorang dominan, ada aturan pokok, ia tidak akan melakukan hal-hal yang lazimnya dilakukan pasangan normal, Christian tidak pernah bercinta, yang dilakukannya adalah melakukan permainan seksual. Christian pun menunjukkankamar bermainnya bersama para submisif yang Ana namakan Red Room Pain, berbagai macam sex stuff tersedia di kamar tersebut, dan sudah 15 wanita yang pernah menjadi submisif dan bermain di kamar tersebut.

Ana bimbang akan apa yang ditawarkan oleh Christian, di satu sisi ia merasa takut apabila ia menyetujui kontrak tersebut, di sisi lain ia menginginkan Christian. Ana pun dibuat lebih bingung setelah Christian mengenalkannya pada keluarganya, di mana sebelumnya tidak pernah terjadi. Ana pun pergi menemui ibunya yang tinggal di Georgia bersama ayah tirinya, Bob untuk berpikir apa yang sebenarnya ia inginkan. Di sana dia memikirkan apa yang ditawarkan Christian.
Keputusan telah Ana ambil, ia akan mencoba sebagai submisif sebelum menandatangi dokumen rahasia, dengan alasan Ana pun telah jatuh cinta pada Christian yang berusaha meyakinkannya. Di sisi lain, Christian tidak bisa melupakan Ana, dia ingin Ana ada di sisinya, dia banyak melanggar prinsip yang selama ini sudah dijalaninya demi mendapatkan Ana. Dia berharap Ana menyetujui kontrak, karena itulah ia sebenarnya.
Fifty-Shades-of-Grey-Movie-Direct-Download

Ana berharap ia dan Christian mempunyai hubungan yang lazim seperti pasangan lainnya. Apakah akhirnya Ana bersedia menjadi submisif Christian? Ataukah Christian yang akan menyetujui hubungan normal yang diajukkan Ana ?
You’ve must be watching if you want to know their strory…

Review :

Pertama aku belum cukup umur saat menonton film ini, saat itu aku masih berusia 19 tahun (film ini untuk usia 21+). Kedua ekspetasi aku terlalu berlebihan saat menonton trailer awal aku kira akan seerotis novel aslinya (saat membaca novelnya pun aku masih berusia 19 tahun), dan akhirnya aku kecewa sendiri. Ketiga chemistry yang ditampilkan Jamie Dornan dan Dakota Jonshon tidak sampai kepadaku, entah kenapa dinovelnya sendiri pasangan ini begitu sensual dan cukup pas.
Tokoh Kate dan Jose sedikit sekali ditampilkan, padahal tokoh pembantu ini sangat berperan dalam segi cerita.
Yang lebih mengejutkan adalah adanya Rita Ora sebagai Mia Grey difilm ini, mungkin penampilannya tidak lebih dari 30 detik. Sayang sekali…
Yah tidak mungkin juga 1 novel yang 200 lebih halaman diringkas kedalam durasi 2 jam film bisa sesuai ekspetasi para pembaca.
Tapi untuk senyuman Jamie Dornan masih bisa membuat aku meleleh.

Rating : 3 dari 5

Tidak direkomendasikan untuk usia dibawah 21 tahun.
Recomended untuk kamu yang menyukai tema film romance dan dominant.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s